DPRD Manado Berharap GSVL-MOR Tinggalkan Kesan Yang Baik di Akhir Masa Jabatan

oleh -815 views

Manado –

Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor D. Bastian segera akan mengakhiri masa jabatan pada bulan Mei nanti pada masa periode 2016-2021.

Diakhir masa kepemimpinan GSVL-MOR, Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, SH, MH, mengungkapkan bahwa Vicky Lumentut dan Mor Bastian harusnya tinggalkan sebuah kesan.

“Diakhir masa kepemimpinan Vicky dan Mor, harusnya mereka meninggalkan sebuah kesan yang baik buat masyarakat kota Manado yang telah mempercayai mereka untuk memimpin Manado,” ucap Jimmy Gosal di Gedung DPRD Manado, Jumat (22/1).

Lebih lanjut, Sekretaris Fraksi PDI-Perjuangan itu mengatakan yang perlu dilakukan seperti mengatasi masalah clasic di Manado.

“Seperti masalah sampah yang hingga sekarang tak bisa teratasi, alhasil dampak masalah sampah ini mengakibatkan tergenang air disejumlah wilayah kota Manado karena sampah sudah tidak diangkut, ketika hujan banyak sampah terbawah air hujan kemudian sudah menghalangi drainase yang sudah tertutup oleh sampah,” ucap Gosal sembari menambahkan bahwa drainase di kota Manado tidak lagi memadai dan anak sungai butuh di normalisasi.

Ditambahkan oleh Gosal, bahwa petugas sampah tidak maksimal karena kurangnya perhatian dari pemerintah.

“Banyak petugas kebersihan mengeluhkan gaji mereka, bahkan THL juga, bagaimana mau bekerja maksimal sedangkan hak mereka sering terlambat, harusnya mereka diperhatikan karena pekerjaan petugas kebersihan khususnya sangat berisiko untuk kesehatan mereka,” tambahnya.

Kemudian, bencana alam banjir dan tanah longsor di kota Manado, sebut Jimmy Gosal Pemerintah harus hadir.

“Bencana yang dialami Manado, Pemerintah harus benar-benar hadir ditengah masyarakat, mereka mengeluhkan sejumlah SKPD yang lambat untuk menangani contoh saja makanan dan sejumlah bantuan lainnya yang terlambat, sebagai Anggota DPRD saya sangat mendukung kepemimpinan GSVL-MOR namun saya berharap diakhir masa jabatan GSVL-MOR untuk meninggalkan sebuah kesan, citra dan kenang-kenangan yang baik buat masyarakat Manado bukan PR (pekerjaan rumah) buat kepemimpinan selanjutnya,” ucap legislator PDIP itu.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.