Kumendong Tinjau Lokasi Pekuburan Yang Longsor di Malendeng

oleh -731 views

Manado –

Wakil Ketua Komisi IV DPRD kota Manado Yanti Kumendong, S.Pd, Sabtu (23/1) meninjau langsung lokasi pekuburan yang longsor di Kelurahan Malendeng, lingkungan 1, Kecamatan Paal Dua.

Terlihat, Yanti Kumendong bersama sejumlah pihak keluarga mendatangi lokasi pasca tanah longsor.

“Saya bersama pihak keluarga sudah melihat kondisi pekuburan yang longsor, selanjutnya sudah melakukan koordinasi bersama Dinas Kesehatan, BPBD, Basarnas dan Pemerintah setempat untuk pemindahan kerangka-kerangka mayat yang longsor” ucap Kumendong.

Lanjut, Menurut Kumendong ia akan terus mengawal bersama dinas untuk pemindahan kubur.

“Jadi ada 16 kubur yang longsor, 1 kubur yang belum lama dimakamkan itu sudah dipindahkan, tinggal 15 kubur yang akan di pindahkan dan itu akan terus dikoordinasikan bersama dinas terkait untuk pemindahan kerangka-kerangka mayat,” serunya.

Sejumlah pihak keluarga pun turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Anggota DPRD Manado, Yanti Kumendong yang telah berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Kami sangat berterima kasih buat Ibu Yanti yang langsung datang ke lokasi kemudian telah melaporkan agar dan akan mengawal untuk dilakukan pemindahan pekuburan keluarga kami,” ucap sejumlah pihak keluarga.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.