APVI Indonesia dan Manado Vapers Berbagi Kasih Dengan Korban Banjir Manado

oleh -478 views

Manado –

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) dan Manado Vapers, Sabtu (23/1) berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kota Manado yang terdampak bencana banjir.

Terpantau, APVI Indonesia dan Manado Vapers menyalurkan bantuan sejak sore hingga malam dengan membagikan sembako dan makanan siap saji di wilayah Sario Tumpaan, Kecamatan Sario.

APVI Indonesia melalui Admin Manado Vapers, Radityo Latuserimala kepada Voxsulut.com mengungkapkan rasa keprihatinannya yang mendalam terhadap para korban banjir.

“Kami sangat prihatin dan turut berbelasungkawa yang mendalam atas musibah banjir yang melanda hampir semua wilayah di Kota Manado,” ucap Radityo.

Pria yang hobi olahraga basket itu mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan sudah menjadi komitmen bersama organisasinya.

“Bantuan yang kami berikan merupakan komitmen bersama teman-teman APVI Indonesia dan Manado Vapers untuk meringankan kondisi masyarakat, terlebih Manado sudah dua kali terkena banjir dalam seminggu dan bantuan akan terus kami salurkan untuk beberapa hari kedepan,” katanya.

Lebih lanjut, menurut Radityo Latuserimala bahwa bantuan ini murni sebagai kemanusiaan.

“Ini murni demi kemanusiaan, meski tidak banyak namun kami berharap bantuan ini bisa menjadi sukacita kita bersama,” jelas Radityo sembari mengungkapkan sebuah harapan untuk Manado segera pulih.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.