Partai Nasdem Salurkan Bantuan Buat Korban Banjir dan Tanah Longsor Manado

oleh -511 views

Manado –

Fraksi Partai Nasdem DPRD kota Manado, DPD Partai Nasdem kota Manado dan DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara, Sabtu (23/1) menyalurkan bantuan makanan siap saji untuk korban banjir dan tanah longsor di kota Manado.

Terpantau, Fraksi, DPW dan DPD Nasdem menyusuri enam titik dalam penyaluran seperti Ranotana weru, Pakowa, Tingkulu, Tikala Baru, Ketang Baru dan Pall 2.

Turut hadir dalam penyaluran Fraksi Nasdem Frederik Tangkau, Adrey Laikun, Yanti Kumendong, Arthur Rahasia, Frangko Wangko, penggurus DPW Nasdem Sulut dan DPD Nasdem kota Manado.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Manado, Frederik Tangkau, ST, saat penyaluran mengungkapkan rasa keprihatinan atas bencana yang melanda kota Manado.

“Kami Fraksi Nasdem bersama seluruh pengurus Nasdem sangat prihatin atas musibah banjir yang mengenangi sejumlah wilayah di Manado dan turut berbelasungkawa keluarga yang menjadi korban,” ucap Tangkau.

Lebih lanjut, legislator Partai Nasdem itu berharap pasca banjir semua segera cepat pulih.

“Semoga semua segera pulih kembali agar masyarakat dapat beraktifitas secara normal lagi, karena kondisi seperti ini sangat sulit buat mereka untuk melaksanakan aktifitas ataupun pekerjaan,” harapnya.

Lanjut, Frederik Tangkau menyebutkan banjir yang melanda Manado bisa menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Banjir yang melanda Manado sebanyak dua kali diselang waktu seminggu semoga menjadi tanggung jawab kita bersama antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan selokan, drainase dan tidak membuang sampah sembarang,” jelas Tangkau.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.