JALA BKK Pertanian Unsrat Berdoa dan Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir

oleh -553 views

Manado –

Jaringan Pelayanan Alumni (JALA) Biro Kerohanian Kristen (BKK) Fakultas Pertanian Unsrat, Senin (25/1) menyalurkan bantuan kepada alumni Pertanian Unsrat yang terdampak banjir di kota Manado.

Selain menyalurkan bantuan material, JALA BKK Pertanian Unsrat juga melakukan pelayanan Doa dan Firman buat setiap keluarga yang dikunjungi.

JALA BKK FP Unsrat menyalurkan bantuan

Sementara itu, Ketua JALA BKK Fakultas Pertanian Unsrat, Agnes Shinta, SP, mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian kepada Alumni BKK Faperta yang mengalami bencana.

“Jadi ini sebagai kegiatan program kerja penggurus untuk ikut serta membantu, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada teman-teman yang terdampak bencana banjir,” ucap Agnes Shinta didampingi Sekretaris Lenda Tanod, SP.

Lebih lanjut, Agnes Shinta menuturkan ini menjadi wujud kebersamaan Alumni BKK Fakultas Pertanian Unsrat Manado.

“Ini wujud kebersamaan sesama alumni yang pernah sama-sama melayani semasa waktu kuliah di Biro Kerohanian Kristen, itu yang kita jaga terus sampai alumni, jadi disaat kondisi yang susah seperti inilah bentuk nyata dari kepedulian dan kebersamaan kita,” tuturnya.

Dia pun menyebut nantinya mereka akan melakukan invite khusus teman-teman yang terdampak bencana banjir ini bersama-sama dengan Bidang Pelayanan dan Peribadatan alumni akan membuat pelayanan Doa dan Firman.

“Bantuan ini kami kumpulkan dari seluruh alumni yang ada di Manado dan luar Manado,” ucapnya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.