Partai Demokrat Peduli, NVB Pimpin Penyaluran Bantuan

oleh -428 views

Manado –

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone, Senin (25/1) mewujud nyatakan kepeduliannya bersama Partai Demokrat kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan buat masyarakat kota Manado yang terdampak banjir.

NVB yang juga Wakil Ketua DPRD kota Manado sejak siang hingga malam hari, langsung menyalurkan bantuan dengan menyambangi sejumlah wilayah yang terkena banjir di Tingkulu, karame dan Ranotana dengan membawa makanan siap saji, sembako, susu, selimut dan matras.

Noortje Van Bone disela-sela penyaluran kepada VoxSulut.com mengatakan turut prihatin atas kejadian banjir yang melanda kota Manado.

“Kami turut merasakan atas bencana banjir yang melanda masyarakat kota Manado, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ucap Ketua Partai Demokrat Manado itu.

Lebih lanjut, Srikandi Partai Demokrat itu menuturkan bahwa bantuan Partai Demokrat murni demi kemanusiaan.

“Bantuan yang kami salurkan murni kepedulian Partai Demokrat buat masyarakat kota Manado, Partai Demokrat hadir untuk memberikan solusi, kita tanggalkan dulu soal perbedaan warna,” tutur Noortje Van Bone didampingi Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Linda Somba.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang menerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Demokrat.

“Makase banyak Partai Demokrat atas perhatian dan kepedulian kepada kami, tentunya bantuan ini sangat meringankan kondisi kami yang terdampak banjir,” ucap Jorry yang ikut di Amini sejumlah masyarakat.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.