Pemkab Bolmut Serahkan Bantuan ke Pemerintah Kota Manado

oleh -449 views

Manado-

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyerahkan bantuan secara langsung ke Pemerintah Kota Manado, yang diserahkan langsung Wakil Bupati Hi. Amin Lasena dan diterima Sekda Micler Lakat SH MH di Kantor Walikota Manado, Senin (25/1) pagi.

Pada sambutannya Sekda Lakat mengatakan atas nama Pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kebersamaan dari Pemkab Bolmut atas bantuan berupa beras, mie instan, air mineral, minyak goreng dan lainnya.

Bantuan ini kata dia diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di kota Manado.

“Atas nama Wali Kota Manado kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmut yang sudah peduli meringankan beban korban bencana alam banjir dan tanah longsor lewat bantuan yang diserahkan langsung Wakil Bupati Bolmut,” ujar Sekda Micler Lakat.

Turut mendampingi Sekda Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono, Asisten II Philips Benyamin Sondakh, Kalak BPBD Kota Manado Donald Sambuaga dan Kabag Pemerintahan Sonny Takumansang.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.