Terus Bergerak, APVI Indonesia dan Manado Vapers Kembali Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir Manado

oleh -442 views

Manado –

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) melalui Manado Vapers, kembali menyalurkan bantuan buat korban bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado, Minggu (24/1).

Kali ini APVI Indonesia dan Manado Vapers menyusuri 4 lokasi yakni kelurahan Ranotana weru, Pakowa, Sario dan Ranomuut dengan menyalurkan sembako dan makanan siap saji.

Kereh Lembong warga Pakowa lingkungan 5 saat menerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian APVI Indonesia dan Manado Vapers.

“Makase buat APVI Indonesia dan Manado Vapers so kase bantuan, torang Doakan agar kalian semua selalu di Berkati Tuhan,” ucap Lembong dengan logat Manado.

Hal yang sama juga dikatakan, Ibu Nina warga Ranotana weru yang menyatakan bahwa bantuan ini meringankan beban kami.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, tentunya ini sangat meringankan kondisi kami yang terdampak bencana banjir,” ucapnya.

Proses penyaluran bantuan APVI Indonesia dan Manado Vapers

Sementara itu, APVI Indonesia melalui Admin Manado Vapers Radityo Latuserimala mengutarakan rasa keprihatinan atas bencana alam yang terjadi di Manado.

“Kami sangat prihatin atas musibah banjir dan tanah longsor, meski tidak banyak yang kami berikan namun dengan harapan bantuan APVI Indonesia melalui Manado Vapers dapat membantu dan meringankan kondisi masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor,” ucap Radityo.

Lebih lanjut, Radityo turut mengucapkan terima kasih buat APVI Indonesia atas kepedulian untuk masyarakat kota Manado.

“Terima kasih buat pengurus Pusat APVI bung Hasiholan Manurung yang menjabat sebagai Ketua DPP APVI OKK atas bantuan dan kepedulian untuk kota Manado melalui Manado Vapers, semoga tali persaudaraan dan kekeluargaan kita terus di rajut,” serunya.

Ditambahkannya, bahwa musibah bencana alam ini sebut Radityo manjadi pelajaran untuk selalu menjaga kebersihan.

“Meski bencana tidak dapat kita prediksi namun kita bisanya mengantisipasi dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta tidak membuang sampah sembarang,” harap Radityo disela-sela penyaluran bantuan.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.