GMIM Daniel Karumenga Langowan Dua Bantu Korban Banjir Manado

oleh -617 views

Manado –

Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Daniel Karumenga Wilayah Langowan Dua, Selasa (26/1) menyalurkan bantuan sembako dan makanan untuk korban terdampak banjir di Kota Manado, khususnya di GMIM Bethesda Ranotana.

Kunjungan ini dikordinir langsung Pdt. Ventje Timbuleng, S.Th didampingi Pnt. Calvin Longkutoy (Ketua P-KB), Pnt. Melki Nender (Ketua Remaja), Pnt. Winda Sembel (Ketua KPA) Vik. Pdt. Karnia Kawengian dan Ibu. Jein Moniung membawa langsung bantuan jemaat sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara yang mengalami bencana.

BPMJ Daniel Karumenga saat ada di Ranotana

Pdt. Ven sapaan akrabnya mengatakan sumbangan ini merupakan penberian Jemaat atas bencana alam banjir dan tanah longsor melalui aksi 5 menit.

“Walaupun tak seberapa namun kami memberikan perhatian kepada saudara-saudara yang terkena banjir sebagai bentuk tanggung jawab iman selaku orang yang percaya,” ucap Ketua BPMJ GMIM Daniel Karumenga yang baru saja di tempatkan di Karumenga pada awal Desember tahun lalu.

Lebih lanjut, Pdt. Ventje mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat membantu Jemaat dan masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan dapat meringankan kondisi masyarakat pasca banjir melanda Kota Manado, semoga semua segera pulih dan aktivitas segera berjalan normal,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Bendahara BPMJ GMIM Sym. Silvana Maki Longkutoy mengatakan yang datang membawa bantuan adalah utusan Pelayan Khusus Jemaat Daniel Karumenga.

“Hanya utusan yang datang membawa bantuan sebab masih dalam masa dan pergumulan covid-19 yang harus membatasi kerumunan banyak orang. sebenarnya banyak Jemaat yang rindu kerinduan yang ingin datang tapi belum bisa makanya hanya mengutus pelayan khusus,” sahut Sym. Silvana Maki.

Sekretaris BPMJ GMIM Bethesda Ranotana Pnt Novie Lumowa, SPd didampingi Pdt Marfien Lumintang, STh, yang menerima langsung bantuan tersebut menyampaikan terima kasih atas kepedulian jemaat Daniel Karumenga. “Di jemaat kami ada 30 kolom, yang terkena banjir 20 kolom. Setiap hari kami menyiapkan 1500 makanan siap saji untuk disalurkan pada anggota jemaat yang jadi korban banjir,” ujar Lumowa.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.