Menang di Laga Perdana, Begini isi Doa Greysia Polii

oleh -1.142 views

Jakarta –

Greysia Polii dan Apriani Rahayu akhirnya mengantongi kemenangan pada laga perdana BWF World Tour Finals 2020. Greysia sempat berdoa agar bisa menyelesaikan duel 94 menit lawan Korea Selatan.

Greysia/Apriyani harus susah payah untuk menang melawan Lee So Hee/Shin Seung Chan pada babak penyisihan grup A, di Impact Arena, Rabu (27/12) malam.

Mereka dipaksa bermain tiga gim, setelah sempat memimpin di gim pertama. Greysia/Apriyani akhirnya menuntaskan permainan rubber dengan skor 21-17, 22-24, dan 21-15 dalam tempo waktu 94 menit.

Usai bertanding, Greysia sempat mengungkapkan soal perjalanan pertandingan setelah akhirnya berhasil menang atas So Hee/Seung Chan.

“Permainan yang hebat. Ini seperti pertandingan sepanjang film,” kata Greysia dilansir dari situs BWF.

“Kami hanya berusaha untuk bermain poin demi poin dan saya berserah diri kepada Tuhan: ‘tolong beri kami kekuatan, Tuhan.'”

“Kami tidak berpikir terlalu banyak dan akhirnya kami bisa menyelesaikan permainan,” ujarnya.

“Saya kira karena kami adalah pasangan yang setara, kami menjaga pola pikir kami tetap menyala dan kami harus memainkan hal-hal poin demi poin. Di game ketiga mereka (Lee / Shin) kehilangan sedikit konsentrasi,” Greysia menambahkan soal kunci kemenangannya.(dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.