KPRS GMIM Harap Remaja jadi Berkat bagi Banyak Orang

oleh -2,029 views

Minahasa –

Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Kamis (28/1) melaksanakan Ibadah HUT ke-31 dan Hari Persatuan Remaja (HPR) Sinode GMIM di Jemaat GMIM Daniel Karumenga Wilayah Langowan Dua dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Ibadah dipimpin Wakil Ketua KPRS GMIM Pnt. Drs. Marthen Riedel Tombeg, MM, yang disiarkan secara live streaming.

Pnt Marthen Tombeg khadim ibadah

Dalam khotbahnya, Kak Aten sapaan akrabnya mengambil bacaan dalam Efesus 4:11-16 dengan judul Kesatuan Jemaat dan Karunia Yang Berbeda-beda.

“Apa yang Tuhan berikan dalam waktu 31 tahun silam sehingga sekarang kita melihat hasil-hasinya, inilah kekuatan keluarga dan kekuatan pembinaan Gereja sehingga menghasilkan produk yang luar biasa yang telah menjadi pemimpin masyarakat dan keluarga,” ucap Pnt. Marthen Tombeg dalam khotbahnya.

Foto bersama KPRS GMIM

Lebih lanjut, Kak Aten mengungkapkan sebagai pembina Remaja harus terus berkomitmen dalam tanggung jawab pelayanan.

“Jadi kita diberikan kepercayaan dalam tugas pelayanan seperti sewaktu 31 tahun silam mari kita jaga kepercayaan Kristus untuk membina remaja yang dewasa dalam Kristus yang akarnya kuat tidak mudah tumbang, kemudian bertumbuh dan menghasilkan buah untuk menjadi pemimpin dan berkat untuk banyak orang,” tutur Pnt. Marthen.

Sementara itu, Sekretaris KPRS Sinode GMIM, Pnt. Melky Rocky Pattiwael, M.Si, mengungkapkan terima kasih dan bangga buat Komisi Pelayanan Remaja Sinode di periode-periode sebelumnya.

“Terima kasih buat kaka KPRS sebelumnya yang sudah terlebih dahulu memulai pelayanan ini dan mohon doa buat kami untuk terus semangat dalam pelayanan dan panggilan pelayanan ini,” ucap Pnt. Melky Pattiwael.

Bendahara KPRS Sinode GMIM, Okstesi Prisillia Runtu, SH, M.Si, mengingatkan untuk semua remaja dan pembina senantiasa menjaga kesehatan.

“Selalu menjaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, kita yakin sampai saat ini semua karena penyertaan Tuhan dan teruslah menjadi alat kesaksian Tuhan, selamat ulang Tahun KPRS Sinode GMIM,” tutur Ka Teci yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa.

Sementara itu Wakil Sekretaris KPRS GMIM, Pnt. Irwany Maki, mengungkapkan terima kasih Jemaat Daniel Karumenga Wilayah Langowan Dua serta seluruh yang terlibat.

“Terima kasih buat Jemaat Daniel Karumenga Langowan Dua pimpinan Pnt Melki Nender yang telah menyiapkan proses ibadah kemudian tim musik, multi media, singer, MC dan seluruh remaja dan pembina remaja yang mengikuti Ibadah melalui live streaming terima kasih dan selamat kita merayakan ulang tahun,” tutur Pnt. Irwany sembari menyebut 31 tahun ini menjadi pembentukan proses Tuhan untuk menjadi remaja yang mandiri.

Selain KPRS GMIM ikut hadir kordinatorium remaja wilayah Langowan, remaja dan pembina GMIM Daniel Karumenga serta ketua BPMJ Pdt Vence Timbuleng, STh.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.