Partai Gerindra Wanea Bantu Korban Banjir Manado

oleh -704 views

Manado –

Bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda kota Manado pada beberapa waktu lalu, membuat sejumlah kalangan turut ikut membantu menyalurkan bantuan.

Seperti yang dilakukan Partai Gerindra Manado, Rabu (27/1) melalui Ketua PAC Wanea, Tommy Daud Parasan, SH bersama Pembina DPC Partai Gerindra Manado Benny Parasan, SH, D.Min dengan mewujudkan nyatakan kepedulian mereka dengan meninjau sekaligus menyalurkan bantuan sembako buat masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Terlihat, Kader milenial Partai Gerindra Manado itu turun langsung menyambangi sejumlah tempat seperti di Ranotana weru, Pakowa dan Karombasan selatan yang masuk kategori wilayah sangat parah dilanda bencana alam ini.

Tommy Daud Parasan kepada VoxSulut.com, mengungkapkan rasa keprihatinannya atas musibah bencana alam yang dialami masyarakat kota Manado.

“Kami sangat prihatin kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor, bantuan yang kami salurkan ini merupakan tanggung jawab kami selaku pengurus Partai Gerindra PAC Wanea untuk menunjukkan kepedulian sosial kami partai Gerindra terhadap korban banjir dan tanah longsor,” ungkap Parasan.

Tommy Parasan dan Benny Parasan saat proses penyaluran bantuan

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Wanea terlebih khusus ranotana weru, pakowa, karombasan selatan merupakan wilayah yang terdampak banjir cukup parah.

“Semoga masalah ini cepat teratasi sehinggah masyarakat bisa beraktivitas secara normal dengan harapan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban bagi saudara-saudara ku yang tertimpah musibah,” harapnya.

Lanjut, menurut Ketua PAC Gerindra Manado Tommy Parasan menambahkan bahwa kejadian bencana alam banjir dan tanah longsor menjadi tanggung jawab bersama.

“Semoga kedepannya kita menjadi lebih baik, terlebih dalam kehidupan setiap hari harus bersih dan sehat, sebab sekarang masih dalam masa pandemic selanjutnya mari torang jaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang dan senantiasa selalu saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan drainase, selokan dan sungai,” tutur Tommy Parasan.

Atas bantuan Ketua PAC Wanea Partai Gerindra Manado Tommy Daud Parasan dan Pembina Partai Gerindra Manado Benny Parasan, sejumlah masyarakat mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian dan bantuan kepada mereka.

“Makase Pak Tommy dan Pak Benny so bantu dan berkunjung. Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi,” ucap sejumlah masyarakat yang diakhiri dengan Amin.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.