Joune Ganda Terpilih Pimpin DPD PINKAN Sulut

oleh -494 views

Tomohon –

Musyawarah Daerah (Musda) ke II Persatuan Insan Kolintang Nasional (PINKAN) Sulawesi Utara (Sulut) menghasilkan Joune Ganda, SE terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD PINKAN Sulut kedepan menggantikan ketua DPD sebelumnya H.J Pajouw

Musda yang diselenggarakan di RBN Wale Ma’zani Tomohon diikuti pengurus, anggota DPD PINKAN Sulawesi Utara, DPP serta undangan, Sabtu (30/1).

Pengurus PINKAN Sulut terpilih

Joune Ganda, SE dalam sambutannya optimis PINKAN Sulawesi Utara akan lebih maju kedepannya.

Pun, ketua terpilih tersebut menyampaikan bahwa langkah awal kerja pengurus selanjutnya adalah memperkuat struktur organisasi DPD PINKAN.

“Dan untuk kelengkapan personil pengurus akan dirumuskan selanjutnya oleh Ketua dan Sekretaris dan untuk kelengkapan struktur akan berkoordiansi dengan DPP agar bisa saling menyesuaikan formatnya dengan melibatkan seluruh Insan Kolintang di 7 Kabupaten Kota (Bitung, Minut, Minahasa, Manado, Tomohon, Minsel dan Mitra),” papar Joune yang juga merupakan calon bupati terpilih Minahasa Utara.

Diketahui juga, Joudy Aray terpilih sebagai sekertaris DPD PINKAN Sulut mendampingi Joune Ganda.

Musda II DPD PINKAN Sulut tersebut dihadiri Dinas Kebudayaan Dan Dinas Pariwisata Propinsi Sulawesi Utara, pengurus demisioner dihadiri oleh Sekertaris Dr Charles Ngangi dan Dr Aneke Ratu selaku Bidang Kajian DPD sekaligus mewakili akademisi dari Unversitas Sam Ratulangi.

Selanjutnya dari DPP PINKAN Indonesia
dihadiri Ketua Harian Joppy J.A Rory. SH.,MH, Ketua 1 Lisye Sumakud Sinulingga, SH dan Sekjend Felix Luntungan serta Ketua Bidang Kajian Dolof Malalantang. (falen logor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.