Mega Instruksikan DPP PDIP Bantu Korban Banjir di Manado

oleh -1,452 views
Novie Lumowa menyalurkan bantuan DPP

Manado –

PDI Perjuangan (PDIP) sebagai partai wong cilik terus memperlihatkan komitmennya dalam membantu warga yang tertimpah masalah, tak terkecuali para korban banjir di Kota Manado.

Terbukti, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Puteri langsung menginstruksikan pengurus di DPP untuk mengirimkan bantuan ke korban banjir di kota Manado.

Sabtu (30/1) bantuan tersebut mulai direalisasikan penyalurannya lewat DPD PDIP Sulut dan DPC PDIP Kota Manado, di Kelurahan Malendeng Perkamil, Teling Tingkulu, Dendengan Dalam dan Taas.

Wakil Sekretaris DPD PDIP Sulut Novie Lumowa, SPd, di sela penyaluran bantuan mengatakan hari ini baru empat titik selanjutnya akan diberikan ke titik-titik yang lain.

“Bantuan ini dari DPP dan Fraksi PDIP di DPR RI, ini bentuk kepedulian dari partai kami yang memang turut merasakan akibat bencana ini,” tegas Lumowa.

Adapun yang disalurkan kata dia ialah ratusan paket sembako dan kebutuhan lainnya bagi para warga korban bencana.

“Selain bantuan kebutuhan pokok, juga dilaksanakan kerja bakti membersihkan sisa-sisa lumpur dan sampah oleh Baguna DPD PDIP Sulut di sejumlah titik yang terdampak banjir dan tanah longsor, PDIP sejak awal terjadi bencana terus bekerja dan menyalurkan bantuan bagi warga korban bencana di Manado. Bahkan sesuai intruksi Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, seluruh DPC PDIP dan Baguna se Sulut harus all out dalam membantu warga,” katanya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.