JAK: Hubungan Saya dan Isteri Sudah Baik, Mohon Maaf Berikan Saya Kesempatan

oleh -4,641 views

Manado –

Buntut video viral, Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut, Senin (01/02) siang melaksanakan rapat internal membahas persoalan salah satu pimpinan DPRD Sulut yakni James Arthur Kojongian (JAK) yang diketahui aktor dalam video tersebut.

Terpantau sekitar kurang lebih satu jam lamanya mengadakakan rapat, terlihat JAK memenuhi panggilan BK dengan hadir langsung dalam rapat tersebut.

Usai melakukan rapat BK, kepada wartawan dalam konfrensi pers Ketua BK DPRD Sulut Sandra Rondonuwu mengatakan bahwa BK DPRD Sulut melaksakan tugasnya sesuai tata tertib yang ada. Dimana telah dilakukan investigasi, pengumpulan bukti juga hari ini melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan yaitu JAK.

“Ini tugas dan tanggungjawab BK DPRD Sulut yang sudah menindaklanjuti laporan dari masyarakat, kemudian telah kami tindaklanjuti dengan memberikan surat panggilan klarifikasi kepada yang bersangkutan dalam hal ini JAK dan yang bersangkutan sudah memenuhi undangan serta melakukan klarifikasi,” ujar Sandra Rondonuwu.

Ia menyebut semua bisa melihat, JAK merespon dengan baik undangan BK sesuai dengan tatib dimana hasil klarifikasi yang ada di BK akan dilaporkan dalam bentuk berita acara dan disampaikan ke Pimpinan DPRD.

“BK sudah bekerja sesuai aturan,” tegas Rondonuwu yang saat itu didampingi anggota BK DPRD Sulut Inggried Sondakh dan Ronald Sampel serta JAK sendiri.

Sementara itu dalam pernyataannya JAK memohon maaf kepada semua pihak khususnya lembaga DPRD Sulut akibat video tersebut.

Dalam pernyataannya, JAK memohon kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepadanya memperbaiki permasalahan keluarga.

“Hari ini saya hadir menyikapi panggilan BK untuk memberi klarifikasi, dengan niat baik, tulus dan rendah hati saya ingin menjaga marwah DPRD Sulut, BK juga teman-teman anggota DPRD. Saya juga secara pribadi dengan tulus dan rendah hati memohon maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi dalam kehidupan keluarga saya,” ungkapnya.

Ditanya soal hubungan keluarga, JAK memberi respon bahwa saat ini hubungan keluarganya sudah dalam kondisi baik-baik saja.

“Terkait dalam hubungan keluarga, sampai sejauh ini saya dan istri dalam komunikasi yang baik dan hubungan keluarga sudah berjalan kondusif. Ini menjadi peristiwa yang harus saya selesaikan secara pribadi,” imbuh wakil rakyat dari Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Diketahui sebelumnya, video viral yang tersebar di media sosial menunjukan seorang wanita diseret dengan mobil beberapa meter akibat dipergoki bersama wanita lain yang diduga selingkuhan yang berada juga dalam mobil. (Falenjaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.