Menyambut HUT ke-13, Partai Gerindra Gelar Bhakti Sosial

oleh -496 views

Ketua Panitia Mona Kloer

Manado –

DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Rabu (3/2) melaksanakan bhakti sosial kepada korban banjir dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra yang ke 13 pada tanggal 6 Februari 2021 nanti.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Melki Suawah didampingi Sekretaris Ferdinand Mewengkang serta Ketua panitia yang juga Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer, SH, MH yang secara simbolis menyerahkan bantuan berupa sembako, peralatan rumah dan kasur kepada kader Partai Gerindra yang mengalami bencana banjir.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Melki Suawah mengungkapkan bahwa sebagai ungkapan syukur Hari ulang tahun Partai Gerindra membagikan bantuan buat korban bencana.

“Dihari ulang tahun ini Partai Gerindra peduli, bantuan sosial diberikan sebagai wujud kepedulian Partai kepada masyarakat yang terdampak bencana dan ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu ketika Manado dilanda banjir,” ucap Suawah didampingi Ferdinand Mewengkang dan Wakil Ketua DPD Fanny Mantali.

Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah

Selanjutnya, rombongan DPD Sulut dan Panitia pelaksanaan HUT ke-13 Partai Gerindra langsung bergerak menuju beberapa wilayah seperti kecamatan Tikala dan Paal 2 untuk menyerahkan bantuan sekaligus meninjau langsung di beberapa lokasi terparah yang terdampak bencana.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia HUT Partai Gerindra ke-13, Mona Kloer mengatakan bahwa dihari ulang tahun Partai Gerindra kami memilih kegiatan Bhakti sosial.

“Ada beberapa rencana kegiatan yang akan kita laksanakan, namun karena wabah pandemic serta bencana alam yang terjadi di Manado kami memilih melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ucap Anggota DPRD kota Manado 2 periode itu.

Lebih lanjut, Srikandi cantik Partai Gerindra itu mengungkapkan bahwa kegiatan Bhakti sosial akan dilakukan dibeberapa tempat.

“Kami akan melaksanakan pembagian di sejumlah wilayah di kota Manado, hingga kemudian pada puncak pelaksanaan pada H nanti,” tutur Ketua DPC Partai Gerindra Manado didampingi Sekretaris DPC Gerindra Manado Ronald Saumur.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.