Besok, RSUP Prof Kandou Kordinir Vaksinasi Massal di Manado

oleh -538 views

Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat)

Manado –

Program Pemerintah Pusat yang digaung Presiden Joko Widodo terkait vaksinasi massal akan mulai dilakukan di seluruh Indonesia.

RSUP Prof Kandou Manado sebagai pusat kesehatan terbesar di daerah ini ditunjuk pemerintah untuk membantu melaksanakan vaksinasi massal kepada seluruh tenaga kesehatan di Kota Manado dan sekitarnya.

Nantinya pelaksanaan vaksinasi akan digelar di Auditorium Universitas Negeri Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, pada Jumat 5 Februari 2021 pagi.

Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD melalui Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum Dr. dr Ivonne E. Rotty, M.Kes, mengatakan Jumat besok akan digelar vaksinasi massal serentak di Sulawesi Utara.

“Besok rencananya vaksinasi pada tenaga kesehatan yang merupakan program pemerintah pusat akan segera dimulai. Untuk Sulut akan dipusatkan di auditorium Unsrat, sementara kabupaten kota lain juga menggelar serentak yang akan dilaksanakan di kantor Dinas Kesehatan serta kantor bupati maupun walikota setempat. Dan semua kegiatan itu akan dilakukan virtual dan dipantau langsung Gubernur Sulut serta Menteri Kesehatan yang akan diwakili Plt Dirjen Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes RI┬áDr dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS, dari auditorium Unsrat,” ucap istri tercinta dari Dr. David Kaunang ini.

Sebelumnya, RSUP Prof Kandou Manado telah melaksanakan vaksinasi massal kepada sejumlah staf, pimpinan serta tenaga kesehatan RSUP Prof Kandou Manado.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.