Menangis Saat Konfrensi Pers, MEP: Saya Bukan Malaikat, Berikan Kesempatan Perbaiki Hubungan Keluarga Kami

oleh -844 views

Manado –

Kasus video viral Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Artur Kojongian (JAK) yang ramai menjadi perbincangan masyarakat mulai terjawab satu persatu.

Kali ini, Istri dari JAK, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang diketahui adalah perempuan yang menghadang langsung kendaraan JAK bersama dengan wanita yang diduga selingkuhannya berinisial AS.

Ka Mika sapaan akrabnya pun angkat bicara dalam konfrensi persnya bersama wartawan DPRD Sulut di ruang kerja JAK, Senin (8/2).

“Atas beredarnya Video itu yang sudah menjadi sangat viral, ini sebenarnya adalah urusan keluarga kami (JAK-MEP). Terlepas dari itu semua, Kami keluarga Kojongian-Paruntu memohon maaf kepada masyarakat, tidak ada maksud kesengajaan untuk mempublikasikan. Biarlah yang terjadi dalam video itu, menjadi urusan keluarga kami,” katanya.

Pun, sebagai seorang ibu dan juga seorang istri dirinya menambahkan bahwa semua tak luput dari kesalahan, termasuk dirinya dan keluarga.

“Ada istilah tidak ada gading yang tak retak, begitu juga dalam keluarga tapi saya yakin dan percaya apa yang saya alami pun banyak keluarga lainnya yang mengalami, tapi yang berbeda kami di video,” tambahnya.

MEP dalam konfrensi pers ini juga sempat melontarkan beberapa kalimat menggugah hati yang diiringi sedikit tangisan.

“Saya bukan seorang malaikat tapi saya seorang yang takut akan Tuhan. Dan kita diajarkan dalam pernikahan Kristen, harus bisa untuk mengampuni. Untuk itu saya mohon biarlah kami diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan kami,” pintah ketua Golkar Minsel tersebut. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.