Kuan Cen dan Yosep Setiawan Top Leader 3i Networks CAR, Salurkan Bantuan Korban Banjir Manado

oleh -1,448 views

Penyaluran bantuan kepada masyarakat

Manado –

CAR 3i Networks yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, menyalurkan bantuan berupa sembako dan tempat tidur buat korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Manado yang terjadi pada, Jumat (22/1) lalu.

Aksi kemanusiaan CAR 3i Networks langsung dimotori oleh Agency Pertama yang merupakan Founder 3i networks perusahaan asuransi CAR (Central Asia Raya) Kuan Cen dan anak usia muda yakni Yosep Setiawan yang menjabat Crown Agency kedua.

Kuan Cen dan Yosep Setiawan

Yang kemudian bantuan tersebut disalurkan oleh Jurani Rurubua yang adalah Leader 3i Network CAR Kota Manado dengan posisi Gold Agency.

Atas bantuan yang diberikan CAR 3i Networks, sejumlah masyarakat menyambut dengan sukacita dan rasa ungkapan syukur.

Seperti yang dikatakan oleh Ibu. Faty, warga kelurahan Ternate Baru, kecamatan Singkil yang mengungkapkan rasa kebahagiaannya atas bantuan tersebut.

“Makase banya ibu bersama perusahaan ibu atas perhatian so kase akang torang tampa tidor, kasihan torang pe tampa tidor masih basah dan pece akibat banjer,” tutur Ibu Faty dengan dialek kental Manado.

Proses penyaluran tempat tidur dan sembako

Hal sama juga yang dikatakan, Bapak. Josua warga Karombasan, kecamatan Wanea yang rumahnya tenggelam banjir setinggi 2 meter.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan sembako dan tempat tidur, rumah kami semuanya tenggelam tak terkecuali tempat tidur, hanya terbatas yang bisa kami selamatkan sekali terima kasih CAR 3i Network atas kepedulian kepada kami korban banjir,” ucap Josua sembari mendoakan Ibu Jurani Rurubua yang membawa bantuan.

Jurani Rurubua

Sementara itu, Leader CAR 3i Network Kota Manado, Jurani Rurubua mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian CAR 3i Network kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Bantuan sembako dan tempat tidur adalah kepedulian kami (CAR 3i Network) kepada masyarakat, dengan bantuan tersebut kami berharap dapat membantu meringankan kondisi masyarakat, terlebih barang hingga tempat tidur basah akibat banjir,” tutur Rurubua. (andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.