Didampingi Marvel Kawatu Pdt Vikariat GMIM Bethesda Ranotana, Olly-Steven Resmi Gubernur – Wagub Sulut

oleh -4,118 views

Pdt Marvel Kawatu, STh, dampingi Olly

Manado –

Olly Dondokambey dan Steven Kandou, Senin (15/2) resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024, di Istana Merdeka Jakarta.

Salah satu hal menarik yang terlihat saat seremonial pelantikan ialah, kedua orang nomor satu dan dua di Sulut ini didampingi rohaniawan berdarah kawanua Pdt Marvel Kawatu.

Olly-Steven saat diambil sumpah

Rohaniawan yang juga mendampingi Kapolri saat pelantikan di istana serta beberapa menteri kabinet, ternyata sebelum menjadi pendeta sempat melewati masa vikaris di Gereja GMIM Bethesda Ranotana Manado pada tahun 1996 hingga 1997.

Tak heran Kawatu banyak mempunyai kerabat di daerah ini.

“Pak Pdt Marvel menghabiskan masa vikaris di Bethesda Ranotana sekitar 2 tahun lamanya, usai itu beliau balik Jakarta melanjutkan tugas Pendetannya,” tegas Boyke Sondakh dan Audi Dien, mantan Penatua Remaja dan Wakil Sekretaris Remaja Bethesda Ranotana, saat dikonfirmasi.

Sementara itu dalam pelantikan di istana Olly-Steven ikut didampingi kedua isteri tercinta. Oleh Presiden Jokowi Gubernur Sulut dan Wagub dilantik bersama Gubernur Kalimantan Utara.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.