Presiden Jokowi Resmi Lantik ODSK, Pimpinan DPRD Manado Sebut Sulawesi Utara Semakin Hebat

oleh -628 views
ODSK bersama Presiden Joko Widodo

Manado –

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Senin (15/2) resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Manado, Dra Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt, kepada VoxSulut.com, Senin (15/2), mengucapkan selamat dan harapan buat ODSK di periode kedua.

“Banyak selamat buat Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang telah dilantik Presiden Joko Widodo, semoga amanah dan kepercayaan masyarakat kepada ODSK untuk melanjutkan pembangunan terus dijalankan,” ucap Aaltje Dondokambey.

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw bersama Presiden Joko Widodo

Lebih lanjut, menurut Ketua DPRD Manado itu bahwa sinergitas kepemimpinan akan membawa Sulawesi Utara semakin maju.

“Dengan harapan sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Provinsi serta Kabupaten/kota akan menjadi Sulut lebih Hebat, ini semua demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” tutur Dondokambey.

Adrey Laikun

Sama halnya yang dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun, mengatakan Olly – Steven adalah pemimpin yang nantinya akan membawa masyarakat Sulut lebih baik lagi.

“Olly Dondokambey – Steven Kandouw adalah pemimpin masyarakat Sulut, yang mempunyai visi-misi untuk membangun provinsi Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Asia Pasifik,” ujar Adrey Laikun.

Untuk itu Laikun berharap, Olly – Steven dapat melaksanakan visi-misi yang telah disampaikan saat Pilkada lalu.

“Saya kira ini menjadi harapan semua masyarakat Sulawesi Utara,” tandas Laikun, politisi Partai NasDem.

Noortje Van Bone

Wakil Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone berharap Olly Dondokambey – Steven Kandouw menjadi pemimpin yang amanah.

“Besar harapan kami ODSK bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bekerja dengan tulus hati sehingga apa yang menjadi komitmen pada waktu Pilkada bisa terealisasi,” kata Nortje Van Bone.

Sehingga menurutnya masyarakat bisa puas dengan kinerja pemerintah.

“Harapan masyarakat bisa terwujud dan membawa perubahan yang signifikan sehingga masyarakat Sulut bisa merasakan dampak dari kepemimpinan ODSK,” ujarnya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.