GMIM Trifena Sea Maknai Hari Valentine Dengan Berikan Bantuan Korban Banjir

oleh -246 views

WKI Trifena Sea

Minahasa –

Wanita Kaum Ibu (WKI) Jemaat GMIM Trifena Sea, Minggu (14/2) memaknai hari Kasih Sayang (Valentine) dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban banjir dan tanah longsor.

Aksi kepedulian WKI Trifena Sea dengan menyalurkan bantuan memberikan sebuah warna baru dalam menyambut hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari.

Selain bantuan untuk korban bencana yang berada di Jemaat, WKI Trifena Sea menyalurkan bantuan juga kepada Jemaat GMIM Betania Tingkulu dan Jemaat GMIM Tumpengan Sea yang dipimpin langsung Ketua WKI Pnt. Yurni Rombot didampingi komisi dan sejumlah jemaat.

Pnt. Yurni Rombot mengatakan memaknai hari Valentine, WKI Trifena Sea menyalurkan bantuan buat jemaat dan masyarakat yang terdampak bencana.

“Jadi apa yang kami lakukan dalam memaknai hari Kasih Sayang ini merupakan bentuk kepedulian kami WKI Trifena Sea untuk berbagi kasih terlebih kepada jemaat dan masyarakat yang terdampak musibah bencana alam,” ucap Pnt. Rombot.

Lebih lanjut, ia berharap bantuan yang diberikan bisa membantu dan meringankan kondisi pasca bencana banjir dan tanah longsor.

“Semoga bantuan ini bisa membantu, memang tidak banyak yang dapat kami berikan tapi lihatlah hati dan ketulusan seluruh WKI Trifena Sea turut merasakan bencana alam ini dan semoga kita semua dapat beraktifitas kembali seperti biasanya” ujar Yurni Rombot yang turut diamani WKI Jemaat Trifena Sea.

Turut ikut penyaluran bantuan yakni Vikaris Christin Vika Mailakay, Femmy Monareh, Christin Tambayong, Vina Komaling, Agnes Dien, Norma Mayore, Yurike Ombeng, dan Renny Rumagit, Rendy Wagey.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.