Tetty Paruntu Tinggalkan Kantor Bupati Minsel Pakai Bendi

oleh -1,180 views

Amurang –

Suasana mengharukan terlihat di Kantor Bupati Minahasa Selatan, Rabu (17/2) saat pasangan Bupati dan Wakil Bupati Cristiany E Paruntu dan Franky D Wongkar mengakhiri 5 tahun kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Bertempat di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Bupati Paruntu bersama Wakil Bupati Franky Wongkar mengikuti acara perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Periode tahun 2016-2021 dilanjutkan dengan menyerahkan dokumen memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan masa bakti 2016-2021 kepada Plh Bupati Minahasa Selatan Drs Denny P Kaawoan SE MS.

Hadir dalam acara tersebut FORKOPIMDA Minsel, Wakil Bupati Terpilih Petra Y Rembang MTh para kepala perangkat Daerah Pemkab Minsel juga para ASN.

Meskipun jabatan sebagai Bupati akan berakhir Rabu (17/2) tengah malam, namun Tetty Paruntu Sudah meninggalkan Kantor Bupati setelah acara perpisahan dan penyerahan Dokumen memori jabatan.

Dengan diantar langsung Wakil Bupati Franky D Wongkar SH yang juga Bupati Minahasa Selatan Terpilih bersama dengan para ASN yang ada.

Dengan menaiki Bendi Tetty Paruntu diarak keluar Kantor Bupati menuju ke Rumah dinasnya.

Terpantau dalam media Sosial facebook banyak ASN Minsel yang mengucapkan Terima Kasih kepada Tetty Paruntu. Seperti yang ditulis oleh Mariana EO Paat Lurah Uwuran Dua Kecamatan Amurang.

“Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Uwuran Dua dan pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan penghargaan yang setinggi tinginya atas jasa jasanya dan pengabdian CEP-FDW dalam memimpin Kabupaten Minahasa Selatan Tercinta dan Sambutlah pemimpin Perubahan FDW-PYR,” tulis Mariana Paat dalam laman fecebooknya.(harrissedua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.