Ini Dua Usulan Penghargaan GSVL Buat SHS di Kota Manado

oleh -538 views

Manado –

Bentuk penghargaan atas dedikasi mantan Pj. Walikota Manado periode 2009-2010, mantan Gubernur Sulawesi Utara ke 12 Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang telah dipanggil Yang Maha Kuasa.

Pemerintah kota Manado akan membawa usulan ke DPRD Kota Manado untuk pemberian nama Jln. Ringroad menjadi Jln. Dr. Drs Sinyo Harry Sarundajang.

Hal tersebut disampaikan Walikota Manado Dr. Godbless Sofcar. Vicky Lumentut (GSVL) saat menerima jenasah Alm. SHS di Kantor Walikota Manado, Kamis (18/2) yang disiarkan langsung melalui akun media sosial Pemerintah Kota Manado.

Pun juga, sebagai bentuk dedikasi kepadanya dalam menjaga kerukunan di Kota Manado, Pemerintah kota Manado akan mengusulkan ke BKSUA dan FKUB melalui pemerintah provinsi ke Kementrian Agama untuk menyematkan Alm. Sinyo Harry Sarundajang sebagai Bapak Kerukunan di Kota Manado.

“Inilah ungkapan penghargaan yang dapat kami sampaikan dari lubuk hati kami yang paling dalam atas nama pemerintah Kota Manado,” ungkap Walikota GSVL.

Dalam sambutannya pun, GSVL tak lupa menyebutkan bahwa beliau alm. SHS adalah juga Bapak Pembangunan di Kota Manado. Menginggat banyak capaian pembangunan yang telah dilakukan oleh beliau.

“Selamat jalan yang mulia Dr. Drs Sinyo Harry Sarundajang, kau telah pergi tapi seluru karya, teladan yang telah kau tinggalkan akan tetap kami lanjukan,” tutup GSVL dan langsung memberikan ungkapan kasih melalui pemberian bunga.

Diketahui bahwa jenasah Alm. SHS akan dibawah ke Kota Bitung dan selanjutnya akan dibawah ke kediaman SHS untuk disemayamkan, dan Jumat (19/2) akan dikuburkan di pekuburan keluarga di Tompaso, Minahasa. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.