Pengurus GAMKI Manado Resmi Dilantik

oleh -865 views

Penyerahan pataka dari DPD GAMKI Sulut

Manado –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Manado, Minggu (21/2) resmi dilantik Ketua DPD GAMKI Sulut, Debby Suma, di GMIM Bethesda Ranotana Manado, yang dirangkaikan dengan ibadah pagi jemaat Bethesda.

Leopard Tampi Ketua, Patricia Lumentut Sekretaris, Indiria Lighaya Suwu Bendahara, resmi pimpin DPC GAMKI Kota Manado periode 2020-2023, serta nantinya akan dibantu 10 Wakil Ketua serta 69 pengurus GAMKI Manado.

Seluruh Pengurus DPC GAMKI Manado

Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Selatan, Pdt Handrie Dengah, MTh, dalam pesan firmannya mengatakan pengurus GAMKI Manado biarlah nanti bernafaskan kepemimpinan Kristus karena ada kata Kristen dalam organisasi ini.

“GAMKI harus mampu meneladani pola kepemimpinan dan kehidupan Kristus, sehingga benar benar berpola pada keteladanan. GAMKI juga sebagai anak muda harus menjaga NKRI, harus sinergitas dengan pemerintah dan gereja saling mendukung dan melengkapi sehingga NKRI benar benar punya kekuatan dan Yesus akan hadir persatukan umat,” ujar Ketua BPMJ Bethesda Ranotana ini.

Pdt Dengah juga mencontohkan kegagalan bangsa Israel karena tak mengikuti jalan Kristus.

“GAMKI harus punya kecerdasan spiritual hati yang murni dan tulus agar tak gagal dalam mengikuti jalan Kristus. GAMKI juga harus selalu mendokan musuh dan orang yang menyakiti, jika demikian GAMKI akan tampil dengan panji Kristus yang luar biasa tanpa memandang golongan agama Kristen tapi panji Kristus,” pesan Pdt Dengah.

Ketua DPC GAMKI bersama Wakil Ketua

Sementara itu, Ketua DPC GAMKI Kota Manado Leopard Tampi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pelaksanaan peneguhan dan pelantikan.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas penyertaan Tuhan, DPC GAMKI Kota Manado hari ini boleh di teguhkan dan dilantik,” ucap Tampi.

Lebih lanjut, Leopard Tampi berharap kepenggurusan GAMKI Kota Manado periode 2020-2023 untuk mampu membesarkan GAMKI.

“Harapan kami kiranya di kepengurusan kami DPC GAMKI Manado dapat membawa anak-anak muda untuk lebih mengenal kasih Kristus dan mampu mengibarkan panji-panji Kristus dan panji GAMKI di seluruh wilayah kota Manado, yang tentunya kami akan bekerja sama dengan segala lintas sektor, lintas Gereja dan lintas agama hingga Pemerintah yang ada di kota Manado,” tutur Tampi.

Ketua Penasehat GAMKI Manado Richard Sualang bersama penggurus

Selesai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima penggurus periode sebelumnya ke penggurus periode 2020-2023 yang langsung dihadiri oleh Ketua Penasehat GAMKI Manado Richard Sualang dan Sekretaris Penasehat Novie Lumowa.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *