Draft Konsep Perubahan Tata Gereja GMIM Mulai Diedarkan

oleh -8,452 views

Pdt Janny Rende, MTh

Tomohon –

Setelah selesai melakukan pembahasan, akhirnya konsep perubahan Tata Gereja GMIM mulai diedarkan ke peserta Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) mulai Senin (22/2) hari ini.

Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Data dan Informasi Pdt. Janny Rende, M.Th, menyebut draft untuk SMSI akan diedarkan melalui aplikasi yang telah disiapkan Bidang Data dan Informasi GMIM yang diedarkan bersamaan dengan surat resmi dari BPMS.

Dia pun meminta BPMJ dan BPMW segera melakukan konfirmasi melalui aplikasi persidangan Anggota Sidang Majelis Sinode melalui aplikasi sensus, dimana dalam aplikasi silahkan memilih menu Anggota SMS.

“Kalau terjadi perubahan peserta sidang, harap segera melakukan konfirmasi untuk perubahan data. Apabila ada data peserta yang mengalami perubahan karena meninggal dunia, mutasi Pekerja GMIM dan hal lain, untuk segera melakukan pengisian lowong dan memasukan BAP di Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Sinode GMIM dengan menghubungi contact person yang tercantum dalam aplikasi,” jelasnya.(ddk/andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.