DPRD Manado Paripurnakan Kemenangan AARS

oleh -693 views

Manado –

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Rabu (24/2) melaksanakan rapat paripurna istimewa penetapan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2021-2024, Andrei Angouw dan Richard Sualang di ruang Paripurna DPRD Manado.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone bersama Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun serta Sekretaris DPRD Manado Adi Zainal Abidin yang diikuti secara daring oleh Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan sejumlah anggota DPRD Manado.

Saat memimpin rapat paripurna, Noortje Van Bone mengucapkan selamat dan mengajak seluruh pihak mendukung kepemimpinan AARS kedepan.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan mendukung roda pemerintahan yang baru Andrei Angouw dan Richard Sualang dalam membangun kota Manado ini, semua untuk kebaikan seluruh masyarakat,” seru Ketua DPC Partai Demokrat Manado Noortje Van Bone.

Walikota Manado GS. Vicky Lumentut yang ikut secara daring mengucapkan selamat dan terima kasih kepada DPRD Manado yang telah mengagendakan paripurna penetapan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih.

“Terima kasih buat DPRD Manado yang sudah mengagendakan dan sudah melaksanakan paripurna berdasarkan penetapan KPU,” ucap Lumentut.

Kemudian, Walikota Manado itu mengucapkan banyak selamat buat Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih Andrei Angouw dan Richard Sualang.

“Semoga ditangan kepemimpinan yang baru Kota Manado lebih maju dan sejahtera masyarakatnya dan untuk teman-teman DPRD mari kita bersama mensupport diperiode yang baru dan mohon maaf apabila ada yang kurang dimasa kerja serta kepemimpinan kami GSVL-MOR,” paparnya.

Sementara itu, Walikota Manado terpilih Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota terpilih dr. Richard Sualang mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya.

“Terima kasih buat DPRD Manado ini merupakan bagian proses pilkada berdasarkan surat KPU, terima kasih buat Pemerintah kota Manado dan terima kasih buat seluruh masyarakat kota Manado mari sama-sama kita bangun kota Manado yang lebih baik,” ucap Andrei Angouw didampingi Richard Sualang.

Paripurna menindaklanjuti hasil Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Jumat (19/2/2021). Melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: 03/PL.02.07-KPT/7171/KPU-Kot/II/2021, KPU sudah menetapkan kemenangan AARS di Pilwako Manado dengan jumlah suara 88.303.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *