PDIP Sulut dan Manado Gelar Ibadah Penghiburan di Rumah Keluarga Angouw-Pinontoan

oleh -3.823 views

Angouw sampaikan sambutan

Manado –

Keluarga Besar Partai PDI-Perjuangan Sulawesi Utara dan Kota Manado, Rabu (24/2) melaksanakan ibadah penghiburan atas meninggalnya Bapak. Mossadeqh Pinontoan yang merupakan senior Partai dan juga mertua Walikota Manado terpilih Andrei Angouw.

Pelaksanaan ibadah dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan serta dilakukan rapid antigen kepada masyarakat yang melayat.

DPD PDIP dan DPC foto bersama

Ibadah dituntun Pdt. Vonny Mamanua, M.Th, yang sehari-hari sebagai Pendeta di Jemaat GMIM Betania Teling Tingkulu.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD Partai PDI-Perjuangan Sulut, Novie Lumowa dalam sambutannya mengungkapkan turut belasungkawa atas kepergian Bapak. Mossadeqh Pinontoan.

“Pak Decky merupakan senior Partai yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, kami sangat merasa kehilangan atas kepergian Pak Decky,” ucap Lumowa.

Lebih lanjut, menurut Lumowa semangat perjuangan yang selalu ditunjukkan Bapak. Decky selalu memberikan semangat buat mereka.

“Semangat perjuangan Pak Decky sangat luar biasa, waktu masa-masa perjuangan pemilihan Walikota Manado meski dalam kondisi kurang sehat tapi almarhum terus bersama dalam perjuangan, jadi inilah sebuah kemurahan Tuhan buat kita orang percaya meski dalam dukacita ada sukacita dimana anak mertua Andrei Angouw ditetapkan sebagai Walikota terpilih ini perjuangan bersama almarhum Pak Decky sejak 20 tahun lalu,” jelas Wasek PDIP Sulut itu.

Hal sama juga disampaikan ketua DPC PDIP Manado, dr. Richard Sualang yang mengutarakan belasungkawa atas meninggalnya Bapak. Mossadeqh Pinontoan.

“Turut berdukacita buat keluarga yang ditinggalkan almarhum, terlebih buat Keluarga Angouw-Pinontoan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kemampuan oleh Tuhan,” tutur Wakil Walikota Manado terpilih itu.

Mewakili Keluarga dalam ucapan terima kasih, Andrei Angouw mengungkapkan rasa terima kasih keluarga kepada Partai PDI-Perjuangan dan masyarakat kota Manado.

“Kami keluarga mengucapkan terima kasih buat keluarga besar Partai PDI-Perjuangan serta seluruh masyarakat Manado yang sudah melayat dan mendoakan buat kami keluarga atas kepergian ayah kami,” ucap Angouw.

Selanjutnya, terlihat pujian penghiburan diberikan oleh pengurus Partai PDI-Perjuangan mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC, DPC Kota Manado, DPD Sulut, Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Manado dan Sulut hingga sayap Partai.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *