Ucapkan Selamat buat AARS, GAMKI Siap Dukung Program Pemerintah Manado

oleh -329 views

Andrei Angouw dan Richard Sualang saat penetapan KPU

Manado –

Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Manado Leopard Tampi, mengucapkan selamat buat Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Ini setelah Lembaga DPRD kota Manado, secara resmi pada, Rabu (24/2) menggelar Rapat Paripurna istimewa penetapan.

“Banyak selamat buat Andrei Angouw dan Richard Sualang yang telah ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih di periode 2021-2024,” ucap Tampi, Kamis (25/2) kepada VoxSulut.com.

Lebih lanjut, Ketua GAMKI Manado itu berharap di tangan Andrei Angouw dan Richard Sualang mampu menjadikan Manado yang lebih.

“Semoga di kepemimpinan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) mampu memberikan warna berbeda dalam memimpin yakni mampu menjadikan Manado yang lebih hebat, baik dari segi pembangunan infrastruktur, tata kota hingga kesejahteraan masyarakatnya,” jelasnya sembari menyebut bahwa GAMKI Manado siap mendukung program Pemerintah AARS.

Sama hal yang dikatakan Sekretaris DPC GAMKI Manado, Patricia Lumentut dan Bendahara GAMKI Manado Indria Lighaya Suwu yang mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih.

“Banyak selamat buat Andrei Angouw dan Richard Sualang, semoga mandat yang diberikan benar-benar dijalankan demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat kota Manado dan semoga Tuhan senantiasa menyertai kepemimpinan AARS,” harap keduanya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *