Rektor Unsrat Harap Masyarakat Jangan Takut di Vaksin

oleh -239 views

Rektor Unsrat dan Direktur Utama RSUP Prof Kandou

Manado –

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua sukses dilaksanakan RSUP Kandou Manado bersama Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado di Auditorium Universitas Samratulangi Manado, pada pekan lalu.

Direktur Utama RSUP Prof Dr. R.D Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen, Sp.B.KBD bersama Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, Direktur Pendidikan dan Umum RSUP Kandou Dr.dr Ivonne Rotty M.Kes, Direktur Pelayanan Medik. Keperawatan dan Penunjang RSUP Kandou dr.Jeheskiel Panjaitan, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN RSUP Kandou Dewi Anggraini,SE. MM, Direktur Poltekes Manado Dra Elisabteh.N.Barung, M.Kes. Apt, berharap masyarakat tak perlu takut akan vaksinasi dan tercatat ada sekitar 2400-an tenaga kesehatan yang ikut Vaksinasi massal.

“Setelah kami gabung dengan Kabupaten/Kota tercatat ada 3500-an yang terima vaksinasi covid awal dan tahap dua,” katanya.

Sementara itu, Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, pun berharap untuk masyarakat umum yang nantinya akan mengikuti Vaksinasi Covid 19 agar jangan takut.

“Kami berharap ketakutan dari masyarakat umum akan hilang sendirinya setelah melihat keluarga dan kerabatnya yang kebetulan adalah tenaga kesehatan sudah mendapat vaksinasi Covid 19, dan dari sisi kipinya sangat minimal maka kepercayaan akan muncul dan keinginan dari mereka untuk vaksinasi akan segera ada dari mereka,” ucap Kumaat bersama Direktur Utama RSUP Prof Dr. R.D Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.