Sebulan, 59 Mahasiswa Ners Stikes Muhammadiyah Belajar di RSUP Kandou

oleh -27 views

Manado –

Direktur Utama RSUP Prof.Dr.R.D. Kandou Manado Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD didampingi Direktur SDM dan Pendidikan dan Umum Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, Ketua Program Studi Profesi Ners Stikes Muhammadiyah Manado Ns. Hj. Silvia Dewi Mayasari Riu, S.Kep. M.Kep, Koordinator Diklit Irwan Kawulusan, Sub Koordinator Pendidikan dan Pelatihan Jimmy Sambul, SE, serta Kepala Instalasi Diklat Dra Sisca Hutadjulu, MSi. menerima dan membuka kegiatan workshop kepada 59 peserta selama 4 hari diaula lantai-2 Kantor Pusat RSUP Kandou Manado 03 Maret 2021.

Dirut mengatakan kepada seluruh peserta workshop agar dalam mengikuti praktek lapangan ini, dan mengimplementasikan semua ilmu yang telah diterima saat kuliah.

Panelewen juga menekankan agar tetap membangun dan menjaga komunikasi efektif yang baik antara pasien/keluarga pasien dengan petugas, karena komunikasi ini sangat penting, dan hal ini akan meberikan dampak yang baik bagi RSUP Kandou sebagai tempat melakukan pendidikan praktek dan juga Institusi Pendidikan Stikes Muhammadiyah sendiri karena akan menjadi bagian dari RSUP Kandou selama melakukan pendidikan praktek disini.

Sementara itu Ketua Program Studi Ners Muhammadiyah Manado Ns. Hj. Silvia Dewi Mayasari Riu, S.Kep. M.Kep menyampaikan apresiasi kepada Manajemen RSUP Kandou yang telah terakreditasi baik Nasional maupun Internasional yang sudah menerima Mahasiswa Program studi Ners Stikes Muhammadiyah untuk melakukan Pendidikan Praktek di RSUP Kandou Manado selama kurang lebih satu bulan.

Ia berharap kepada mahasiswa agar tetap memberikan performa yang baik dan tetap menjaga nama baik kedua institusi selama berada di RSUP Kandou.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan Workshop Kali ini, diantaranya Dr.dr.Ivonne E.Rotty, M.Kes dengan Materi Tiga Rumpun Nilai Strategis Revolusi Mental, Dr.dr. Koordinator SDM Ns. Suwandi Luneto, S.Kep. M.Kes,dr. Agung Nugroho, Sp.PD-KPTI, (andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *