Peserta SMSI GMIM Wajib Jalani Dua Kali Rapid Antigen

oleh -1,601 views

Suasana rapat panitia dan BPMS

Tomohon –

Panitia Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) GMIM Tahun 2021 yang dipimpin langsung Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si, selaku ketua umum, Selasa (9/3) melakukan Rapat Koordinasi dengan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM di Kantor BPMS GMIM, Tomohon.

Dalam arahannya Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina mengatakan rencana kegiatan SMSI GMIM 2021 ini akan berlangsung pada hari Senin, 29 Maret 2021 di Gereja GMIM Imanuel Leilem, Wilayah Sonder, dengan teknis pelaksanaan secara virtual yang mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Sementara Ketua Umum Panitia, Royke Roring menjelaskan kegiatan sosialisasi akan dilaksanakan pada 15-20 Maret di lantai 3 kantor Sinode GMIM.

“Yang terlebih dahulu saat sosialisasi dilakukan rapid antigen kepada peserta selanjutnya pelaksanaan SMSI pada 29 Maret juga dilakukan rapid antigen, untuk materi sosialisasi sudah siap,” ucapnya.

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan SMSI, sebut Roring protokol kesehatan menjadi perhatian panitia dalam pelaksanaan kegiatan.

“Pusat pelaksanaan SMSI di jemaat Imanuel Leilem, nanti akan ada surat kepada pemerintah maximal peserta 35 orang dan akan ada 50 titik pelaksanaan SMSI secara daring, selanjutnya panitia akan menyurat ke Polda untuk keamanan dan protokol kesehatan serta pihak Telkomsel, Telkom dan PLN yang akan stand by dalam penyiaran dan pelayanan SMSI,” tukas Roring.

Ditambahkannya lagi, untuk pemeriksaan kesehatan akan dibuat beberapa titik.

“Akan dibuat 10 pos pemeriksaan, yang diminta kepada peserta untuk hadir 1-2 jam sebelum kegiatan dan nantinya akan berkoordinasi serta akan berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan kabupaten/kota,” tambah Roring.

Turut mendampingi Pnt Roring saat rapat, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE selaku Wakil Ketua Umum Panitia, Sekretaris Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos selaku Ketua Harian Panitia, Asisten I Sekda Dr. Denny Mangala MSi, Asisten II Sekda Ir Wenny Talumewo MSi, Kadis Kesehatan Sulut dr. Debby Kalalo, MPH, Kadis Kominfo Minahasa Agustivo Tumundo, SE, MSi, Kabag Protokol dan Kompim Johnny Tendean AP, MSi serta Anggota Panitia lainnya.

BPMS yang turut hadir dalam rapat koordinasi yakni Sekretairis BPMS Pdt. Dr. Evert Tangel M.PdK, Wakil Ketua Pdt. Dr. Dan Sompe, Pdt. Ventje Talumepa, M.Th, Wasek Pdt. Janny Ch Rende, M.Th, Pdt. Joice Sondakh, M.Th, Pnt. Jonly Wendur, MH, Bendahara Sym. Ricky Montong, M.Th dan beberapa Anggota BPMS lainnya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.