Muhaimin Iskandar Buka Muscab PKB se Sulut

oleh -424 views

Manado –

Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, Kamis (11/3) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang dilaksanakan di Rumah Alam Adventure Park, Ring Road, Manado dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Dalam Muscab dilakukan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan penetapan penggurus periode 2021-2025.

Kegiatan dibuka langsung Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang ditayangkan secara live streaming bersama seluruh peserta.

Ketua DPW PKB Sulawesi Utara, Lukman Hakim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan musyawarah cabang yang berjalan dengan baik.

“Terima kasih buat semua penggurus dan kader, pelaksanaan muscab berjalan dengan baik dengan menjaga demokrasi dalam pemilihan, dengan harapan hasil Muscab hari ini, membuat PKB di Sulawesi Utara semakin maju dan berkembang,” ucapnya

Lebih lanjut, Lukman menyatakan bahwa pekerjaan rumah dalam pileg wajib memiliki kursi di DPRD.

“Muscab bukan akhir tapi ini awal, dengan target bahwa untuk Pileg Provinsi Sulawesi Utara 5 kursi, kemudian untuk kabupaten/kota wajib memiliki kursi di DPRD, kalo ada ketua DPC tidak sanggup lebih baik mundur,” tegas Lukman Hakim sembari menyebutkan akan melakukan evaluasi dalam 6 bulan awal kepenggurusan.

Sementara itu, Juru Bicara DPW PKB Sulawesi Utara, Alfian Daini menyatakan bahwa pelaksanaan musyawarah cabang serentak DPC Sulawesi Utara berjalan dengan demokrasi.

“Puji pelaksanaan berjalan dengan baik, tertib dan aman, pelaksanaan Muscab dilaksanakan di 2 zona yakni untuk zona Manado ada 14 kabupaten kota dan 1 Muscab di Kabupaten Talaud,” serunya.

Lanjut, menurut Daini bahwa penggurus yang terpilih untuk segera menyusun infrastruktur Partai dalam menyambut tahun politik 2024.

“Silahkan untuk menyusun infrastruktur Partai ini untuk kemajuan PKB dalam menyambut pesta demokrasi pada 2024,” ujarnya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.