Febry Dien Pimpin FORKI Kota Tomohon

oleh -503 views

Tomohon –

Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Tomohon, Sabtu (13/3) menggelar Musyawarah Cabang ke IV tahun 2021 yang di laksanakan di Meeting Room Hotel Wise Tomohon dengan agenda pemilihan Ketua Pengcab FORKI Kota Tomohon.

Hasil Musyawarah Cabang FORKI Kota Tomohon menghasilkan, Febry H.J Dien ST, M.INF.TECH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab FORKI Tomohon, periode 2021-2025, setelah sejumlah perguruan Karate yang ada di kota Tomohon memberikan dukungan lewat surat pernyataan dukungan.

Dalam sambutannya, ketua Pengcab FORKI Kota Tomohon terpilih, Febry H.J Dien mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan untuk memimpin FORKI kota Tomohon.

“Terima kasih buat semua dukungan kepada saya untuk memimpin FORKI Tomohon, selanjutnya saya akan bekerjasama dengan tim formatur yang sudah ada untuk menyusun kepengurusan yang baru,” ucap Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) itu.

Lanjut, menurut Dien ia akan memaksimalkan seluruh penggurus FORKI kota Tomohon.

“Demi memaksimalkan kinerja pengcab FORKI Tomohon, FORKI Tomohon harus memiliki kantor, supaya segala urusan yang menyangkut FORKI harus di kerjakan di kantor nantinya,” serunya sembari menyebut akan berusaha supaya pembinaan olahraga karate di Tomohon bisa melahirkan atlit-atlit yang berprestasi dan boleh mencapai perestasi maksimal.

Sementara itu, tokoh pemuda kota Tomohon yang juga merupakan pemerhati olahraga karate, Raymond Johanis Tular, turut menyampaikan harapannya pasca terpilihnya Febry Dien sebagai pengurus yang baru FORKI Tomohon.

“Semoga dibawah kepemimpinan ketua yang baru, pengcab FORKI Tomohon akan lebih eksis dan berperan dalam rangka menciptakan karakter anak bangsa melalui pembinaan olahraga karate,” harap Tular.

Turut hadir dalam muscab kali ini, wakil ketua umum Forki Sulut, Senpai Deky Rais, Sekum KONI Tomohon AKBP (Purn) Thonny Salawati, Kadis Pemuda dan Olahraga Tomohon Drs.Ventje Karundeng serta Caretaker Ketua Forki Tomohon, Shihan Josis Ngantung.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.