Tim Kerja Multimedia GMIM Setia Kudus Pondang Resmi Dilantik

oleh -402 views

Tim Kerja Multimedia saat pelantikan

Minahasa Selatan –

Dalam memenuhi kebutuhan Pelayanan yang ada di Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Wil.Amurang Tiga, Minggu (14/3) Tim kerja pengadaan Multimedia resmi dilantik dalam ibadah Minggu Pagi Jemaat GMIM Gereja Setia Kudus.

Sesuai keputusan Sidang majelis Jemaat pada bulan February yang memutuskan untuk membuat Tim kerja multimedia dikarenakan menjawab kebutuhan pelayanan apalagi dimasa pandemi covid-19 maka yang terpilih sebagai Tim kerja adalah Ketua Pnt. Stevanus Mentu, wakil ketua Pnt. Harris Sedua, Sekertaris Pnt. Sandra Lengkong, wakil Sekretaris Pnt. Andre Kesek, Bendahara Pnt. Ivone Rarang dan dibantu oleh  9 anggota.

Pelantikan dalam suasana menghayati minggu Sengsara ke IV, yang dipimpin langsung oleh Pdt. Stien Rondonuwu, M.Th.

Pdt. Stien Rondonuwu saat melantik Tim Kerja Multimedia GMIM Setia Kudus Pondang

Dalam khotbahnya, Pdt. Stien Rondonuwu mengambil pembacaan dalam kitab Yohanes 18:1-11 tentang penangkapan Yesus.

“Peristiwa penangkapan Yesus di taman Getsemani menyelipkan sebuah fakta yang sangat hebat. Yudas si penghianat datang bersama dua ratus pasukan yang pastinya terlatih untuk menangkap Yesus. Peristiwa ini diawali dengan pembukaan pertanyaan dari Yesus, Siapaakah yang kamu cari? Mereka menjawab Yesus dari Nazareth. Respon Yesus menjawab dengan singkat dan tegas Akulah DIA,” ucap Rondonuwu dalam khotbahnya.

Oleh karena itu, Rondonuwu mengharapkan kepada panitia yang dilantik. “Jangan menjadi sama seperti Yudas tapi berikanlah pengorbanan dalam membangun jemaat lebih khusus Setia Kudus Pondang untuk kemuliaan nama Tuhan,” harap Pdt. Stien Rondonuwu.

Sementara itu, Ketua Tim Kerja Pnt. Stevanus Mentu, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan BPMJ Setia Kudus Pondang dan siap menjalankan tanggung jawab pelayanan.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada saya bersama seluruh Tim Kerja dan kami akan bekerja secara maksimal untuk memunuhi kebutuhan pelayanan Multimedia dan mohon kerjasamanya antara panitia pelayaan khusus dan jemaat dalam memaksimalkan tugas pelayanan,” ujar Pnt. Mentu yang juga perwira Polda Sulut.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.