Bawaslu Sulut Gelar Rapat Koordinasi Peran Pers Dalam Pemantauan Kinerja Pengawas Pemilu

oleh -407 views

Dari kiri : Susanto Amisan, Herwyn Malonda, Rocky Ambar, Jimmy Senduk

Minahasa Utara –

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (15/3) menggelar Rapat Koordinasi peran pers dalam pemantauan kinerja pengawas pemilu pada pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Minahasa Utara.

Pelaksanaan media geatring rapat koordinasi dibuka oleh Anggota Bawaslu Minahasa Utara, Rocky Ambar dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Saat membuka media geatring Rocky Ambar mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas peran pers dalam penyelenggaraan pemilihan umum.

“Kami sangat mengapresiasi kepada teman-teman jurnalis karena telah menjadi mitra kerja bersama penyelenggara, sebab informasi dan berita publik itu sangat diperlukan tersampaikan lewat media, sehingga apabila ada regulasi, informasi tahapan hingga informasi itu semua lewat bantuan rekan kerja media hingga sampai ke masyarakat,” ucap Rocky Ambar.

Lebih lanjut, ia berharap kedepannya pers terus menjadi mitra kerja yang memberikan saran dan kritik demi kebaikan penyelenggara.

“Harapannya kedepan ebih baik di tahapan penyelenggaraan selanjutnya, kami memerlukan bantuan saran dan bantuan dari pers untuk yang lebih baik bagi kami sebagai penyelenggara,’ tambahnya.

Kegiatan media geatring rapat koordinasi bersama pers selanjutnya di tutup langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Dr. Herwyn Malonda, SH, MH, S.Pd, M.Pd.

Turut hadir Kasub Bawaslu Sulut Windra, selanjutnya pemateri pemantau pemilu Jimmy Senduk, Jurnalis Susanto Amisan serta awak media.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.