GMIM Pniel Kaweng Siap Tuan Rumah Paskah Remaja Sinode Tahun 2021

oleh -4,210 views

Foto bersama Panitia dan KPRS GMIM

Kakas –

Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM akan menggelar Ibadah Agung Paskah Remaja Sinode GMIM secara virtual yang sedianya akan dilaksanakan di Gedung GMIM Pniel Kaweng Wilayah Kakas Dua, Sabtu 10 April 2021.

Sekretaris KPRS GMIM Pnt Melky R. Patiwael SIK M.Si mengatakan, tahun ini masih akan dilaksanakan secara virtual karena situasi dan kondisi terkait Covid 19 belum usai.

KPRS bersama BPMW Kakas Dua

“Kegiatan masih tetap mengikuti protokol kesehatan dan menyesuaikan dengan Zona dari gugus tugas Covid 19,” ujar Ka Melky panggilan akrab Pattiwael.

Hal senada diungkapkan Pnt Irwany Maki SH MH yang juga adalah Wakil Sekretaris KPRS GMIM. Kata dia, tempat pelaksanaan kegiatan berubah-ubah karena situasi Virus Corona masih menjadi penghalang dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Surat permohonan KPRS GMIM diserahkan Sekretaris pada Ketua BPMW Kakas Dua

Ka Iwan sapaan akrabnya menambahkan, harusnya sesuai agenda KPRS dalam program tahun 2021 kegiatan Paskah ini akan digelar di Wilayah Tompaso Baru Satu. Hanya saja karena tuan dan nyonya rumah mengajukan surat permohonan belum bersedia maka KPRS dalam rapat tertanggal 2 Maret 2021 di Cafe Sario meminta kesediaan jemaat Pniel Kaweng menjadi pelaksana.

“Syukur kepada Tuhan BPMJ setempat sangat merespon permohonan ini,” ujar Ka Iwan.

Pnt Melki Nender yang adalah ketua Bidang APIM KPRS GMIM menambahkan, perubahan tempat ini sudah dikonfirmasih dengan semua pihak. “Saya sudah menerima surat permohonan belum bersedia menjadi pelaksana dari BPMW Tompaso Baru Satu dan telah dilaporkan ke KPRS kemudian diteruskan ke BPMS. Kami langsung menghubungi dan mengadakan pertemuan dengan pelaksana yaitu Remaja GMIM Pniel Kaweng.

Sementara itu Pnt Allen Maindoka yang juga adalah Ketua KPRJ GMIM Pniel Kaweng dan Ketua KPRW Kakas Dua menyambut kepercayaan ini dengan senang hati. “Terima kasih atas keparcayaan KPRS bagi kami,” ujar Ka Allen yang juga adalah Kord Rayon 2 Minahasa.

Adapun dalam pertemuan ini KPRS bersama BPMJ setempat langsung menunjuk Pnt Rio Rindengan S.Sos MA sebagai Ketua Panitia.

“Saya siap dan berterima kasih atas kepercayaan ini. Kami akan berusaha maksimal walaupun tinggal beberapa minggu kedepan untuk melaksanakan Ibadah Paskah Remaja Sinode ini,” ujar Pnt Rio yang juga adalah Hukum Tua Desa Kaweng dan sebagai Ketua PKB Wilayah Kakas Dua.

Dalam pertemuan ini hadir juga Ketua BPMW dan Ketua BPMJ Pdt Eva Lumempouw Korompis,S.Th, Sekretaris BPMJ Pnt Loura Ulag Maindoka, S.Pd dan seluruh komisi remaja setempat.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.