DPRD Sulut Minta Program ODSK Disahkan jadi Pergub

oleh -740 views

Manado –

Dalam rangka menggenjot Ranperda terkait Pengentasan Kemiskinan, terutama menghadapi dampak ekonomi akibat Pendemi Covid 19, DPRD Sulawesi Utara (Sulut) mengelar Rapat Konsultasi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, Senin (15/3) di Kantor Gubernur Sulut.

Wakil Ketua DPRD Sulut, Viktor Mailangkay menjelaskan rapat tersebut merupakan hal yang sangat penting.

Mailangkay menjelaskan bahwa DPRD perlu mendesak agar program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) untuk segera disahkan menjadi Pergub.

“Rapat konsultasi antara pimpinan dan pemerintah provinsi dinilai penting soal program tersebut, agar bisa semakin berintegritas keterpaduan dan koordinasi instansi pemerintah hingga kabupaten dan kota,” kata Mailangkay.

Ia sendiri memberikan apresiasi kepada Gubernur Olly Dondokambey yang telah menanggapi dengan positif rekomendasi itu.

“Apresiasi sudah tentu, karena dengan kepemimipinan yang punya integritas menjunjung tinggi pelayanan kepada masyarakat, merupakan upaya positif menunjnag pembangunan yang berintegritas pula,” tandas Mailangkay.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Ketua DPRD Sulut, Wakil Ketua, Sekretaris Provinsi Sulut, Sekretaris DPRD Sulut, dan diikuti oleh sejumlah pejabat di lingkup pemprov sulut. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.