RS Darurat Covid Diresmikan, Lombok Doakan RS ini Supaya Kosong

oleh -474 views

Manado –

Guna mempercepat penanganan terhadap virus Covid19 di Sulawesi Utara,  Senin (15/3) Pemprov Sulut meresmikan rumah sakit darurat Covid19.

Rumah sakit yang terletak di Jl. Kairagi-Bitung (depan Kantor DPRD) Sulut diresmikan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE serta dihadiri Forkopimda dan stakeholder terkait.

Menarik disampaikan wakil ketua DPRD Sulut Billy Lombok, Ia mendoakan agar supaya rumah sakit tersebut tidak digunakan dan malahan dialihfungsikan kegunaannya.

“Kita sama-sama berdoa agar rumah sakit ini akan kosong dan tidak ada yang gunakan doakan agar juga pandemi ini segera berakhir dan fasilitas ini dapat di alih fungsi menjadi teaching hospital atau hal berguna lainnya yang dapat menunjang kemajuan pelayanan kesehatan Sulawesi Utara, fasilitasnya modern dan mudah-mudahan dapat kita rawat bersama sama.
Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan. Salam Sehat!!!

Manado, 15 Maret 2021.
#BL,” Cuitnya di Halaman media sosialnya.

Dirinya pun tak lupa mengapresiasi pemerintah pusat. Menurutnya bahwa peresmian RS tersebut merupakan bentuk perhatian istimewa pemerintah pusat kepada Sulawesi Utara.(FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.