Gateball Dukung Steven Kandouw Ganti Olly Dondokambey

oleh -780 views

Drs Jefrie Massie

Manado –

Arus dukungan kepada Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, terus mengalir jelang Musyawarah Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara yang direncanakan digelar akhir bulan ini yang akan memilih kepengurusan baru.

Terbaru, cabang olahraga Gateball sepakat menjatuhkan pilihan mereka kepada Steven Kandouw sebagai calon Ketua Umum KONI Provinsi Sulut.

Dikatakan Drs Jefri Massie, Sabtu (20/03), sosok Steven Kandouw merupakan figur yang pas menjalankan roda organisasi KONI Sulut kedepan.

Mantan Sekretaris Dispora Kota Manado ini menyebut, Wagub Sulut tersebut merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Olly Dondokambey SE, yang sudah dua periode menjadi Ketua Umum, sehingga tidak dapat dipilih kembali sesuai AD/ART KONI Sulut.

“Kami kira bukan hanya cabor Gateball saja yang menginginkan pak Wagub, tapi berkembang dihampir semua cabor sepakat memilih pak Wagub sebagai Ketua Umum KONI. Kami sangat yakin dibawa kendali pak Steven prestasi olahraga di Sulawesi Utara akan semakin maju,” ujar Massie yang pernah membawa harum Cabor Gateball pada perhelatan PON XIX di Bandung.

Sebagai sosok pencinta olahraga bahkan telah memimpin beberapa cabang olahraga sudah sepatutnya Wagub memegang jabatan sebagai Ketua Umum KONI Sulut.

“Pak Steven Kandouw, sudah terbukti dan sangat layak untuk memegang jabatan tersebut,” tutupnya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.