Kaawoan Dukung Kepemimpinan Kalangi Pimpin Fraksi Nyiur Melambay

oleh -395 views

Herol Kaawoan

Manado –

Herol Kaawoan berharap kepemimpinan Sjenny Kalangi sebagai ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulawesi Utara bisa lebih membawa Fraksi Gabungan yang terdiri dari partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB tersebut lebih baik lagi kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Herol saat dikonfirmasi di ruang kerjanya usai mengikuti rapat internal Fraksi Nyiur Melambai, Senin (22/3).

“Ya, tentunya saya berharap kepemimpinan senior saya, ibu Sjenny bisa lebih baik dari pemimpin-pemimpin sebelumnya,” harap anggota DPRD yang juga berasal dari partai Gerindra tersebut.

Pun, wakil rakyat dapil Minahasa Tomohon ini menyebut bahwa ketua fraksi yang baru tersebut punya rekam jejak yang baik, semangat yang besar diumur yang sudah tak muda lagi dan tepat menduduki jabatan tersebut.

“Atas dasar penghargaan dan rasa hormat saya ibu Sjenny senior saya yang sudah 4 periode menjabat anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara dengan usia yang sudah tidak muda lagi namun punya semangat juang dan kecintaan terhadap partai Gerindra, maka saya menyepakati dan mendukung sepenuhnya beliau menjadi ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut,” terangnya sambil menyebut sebelum rapat, dirinya dan Ibu Sjanne Kalangie melakukan konsultasi empat mata menginggat mereka merupakan kader partai Gerindra.

Dalam rapat internal fraksi tersebut pun, Herol membenarkan dirinya ditunjuk menduduki Badan Musyawara (Banmus) DPRD serta menjadi Wakil ketua Komisi I menggantikan posisi Wenny Lumentut yang telah di PAW.

Diketahui bahwa fraksi Nyiur Melambai merupakan fraksi gabungan di DPRD Sulut yang terdiri dari Partai Gerindra 2 orang, PAN 2 Orang dan PKS dan PKB masing-masing 1 orang.

Rapat fraksi tersebut dihadiri lengkapĀ  seluruh anggota Fraksi.

Hasil rapat tersebut dikatakan sekertaris fraksi Hj. Amir Liputo akan segera disampaikan di Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam waktu dekat.(FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.