Support Fun Futsal BMI Manado, Sualang: Kegiatan ini Baik Untuk Jaga Kekompakan dan Persatuan

oleh -791 views

Sualang foto bersama pengurus BMI Manado dan peserta fun futsal

Manado –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Manado, Sabtu (27/3) menggelar Fun Futsal di Futsal Champion Bahu, yang melibatkan seluruh anggota BMI kota Manado.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang.

“Kegiatan seperti ini sangat diperlukan dalam menjaga hubungan dan kerja sama suatu organisasi. Meski masih internal pengurus BMI Manado bisa menjaga kekompakan dan persatuan dalam team,” ucap Sualang yang turut didampingi Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Manado Allen Rantebua.

Lebih lanjut, Richard Sualang yang merupakan Wakil Walikota Manado terpilih bersama Walikota Andrei Angouw berharap kedepannya akan ada kegiatan olahraga yang akan dilakukan BMI Manado.

“Kedepannya semoga semakin banyak kegiatan positif yang akan dilakukan terlebih dalam bidang olahraga, sebab Banteng Muda Indonesia (BMI) merupakan organisasi sayap Partai PDI-Perjuangan dalam menaungi kaum muda,” ujar suami tercinta dari dr. Merry Mawardi.

Pada kegiatan Fun Futsal BMI Manado, hadir juga Wakil Ketua DPC BMI Manado Riedel Monginsidi, Hiskia Umboh, Rio Siwi, Ketua PAC BMI se-kota Manado, serta relawan dan simpatisan Partai PDI-Perjuangan.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.