ToRa Yakin Olahraga Sulut akan Tambah Maju di Tangan Steven Kandouw

oleh -696 views

ToRa dan Steven Kandouw

Manado

Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulawesi Utara, Tonny Rawung (ToRa) menyampaikan selamat atas terpilihnya Drs. Steven Kandouw sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara.

“Banyak selamat buat bapak Steven Kandouw sebagai ketua KONI Sulut, kami berharap program yang sudah baik akan menjadi lebih baik lagi, dan akan didukung Cabor dan KONI kabupaten/kota,” ucap Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Manado itu.

Lebih lanjut, ToRa sapaan akrabnya berharap pengurus cabang olahraga perlu adanya skala prioritas terhadap olahraga yang bisa mengangkat suatu daerah.

“Pengcab juga bisa memilah-milah skala prioritas untuk cabang olahraga yang bisa mengangkat nama daerah agar bisa tersebar dengan skala prioritas,” harapnya.

Ketua KONI Manado yang baru saja terpilih ini sangat yakin di tangan Steven Kandouw olahraga di Sulut akan tambah maju dan berprestasi.

Sebelumnya, Drs. Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara terpilih secara aklamasi sebagai calon tunggal dalam Musyawarah Provinsi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara menggantikan Olly Dondokambey yang telah menjabat 2 periode.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.