James Sumendap Tugaskan Andre Mongdong Cs Pimpin PA GMNI Manado

oleh -429 views

James Sumendap saat menyerahkan pataka 

Ratahan –

Ketua DPD PA GMNI Sulawesi Utara, James Sumendap, SH, menugaskan Andre Mongdong dan Fanly Solang untuk memimpin PA GMNI Manado periode 2021-2025.

Menurut Sumendap, figur Andre Mongdong-Fanly Solang yang paling tepat untuk memimpin dan mengelolah Alumni GMNI Kota Manado.

“Andre Mongdong dan Fanly Solang adalah sosok yang tepat. Terlebih Manado adalah Ibu kota Provinsi Sulawesi Utara, mereka mantan aktivis mahasiswa. Andre pernah terlibat Reformasi 1998, Fanly pernah menjadi tokoh mahasiswa UNSRAT,” ucap Sumendap, Sabtu (3/04).

Lebih lanjut, Sumendap menuturkan Kota Manado membutuhkan figur yang mengenal betul anatomi dan kultur kota yang sangat homogen.

“Kota Manado memiliki jumlah penduduk yang banyak, memiliki penduduk yang sangat homogen, hidup berdampingan berbagai Suku, Ras dan Agama. Ingat, Manado adalah terminal lintas sektor, artinya harus dipimpin figur yang tepat,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Terpilihnya Andre Mongdong–Fanly Solang dalam forum Konfercab, sebut Sumendap dapat mendorong Alumni GMNI Kota Manado lebih maju kedepan, dan harus hadir serta membuat karya dan membantu membangun masa depan Kota yang sehat dan produktif.

“Sekarang ini jaman bergerak begitu cepat, revolusi industri di sektor digital telah merubah tatanan sosial lama. Transformasi diri, inovasi, kolaborasi dan gerak cepat adalah kunci untuk memenangkan jaman,” serunya.

Sebelumnya, PA GMNI Sulawesi Utara melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) bersama di Rimba Lamet, Minahasa Tenggara, Kamis (1/04).

Konfercab diikuti oleh lima Kabupaten dan Kota. Antara lain, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kota Tomohon dan Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, James Sumendap direkomendasikan seluruh peserta untuk kembali memimpin DPD PA GMNI Sulawesi Utara Periode 2021-2025.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.