Ketua DPRD Manado Serap Aspirasi Masyarakat Tikala

oleh -810 views

Manado –

Ketua DPRD kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, Apt, M.Kes, Selasa (6/4) memanfaatkan masa reses dengan menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala.

Dalam reses tersebut Legislator PDIP itu menerima keluhan masyarakat terkait masalah kesehatan seperti tentang vaksinasi, foging nyamuk demam berdarah selanjutnya infrastruktur selokan dan sampah.

Atas aspirasi dan keluhan masyarakat, Aaltje Dondokambey mengungkapkan dirinya akan mengawal aspirasi masyarakat yang disampaikan.

“Aspirasi dan keluhan masyarakat akan saya bahwa dalam rapat paripurna untuk disampaikan dan rencanakan dalam anggaran, sebab seperti dilingkungan 3 selokan sudah dianggarkan namun waktu masa pandemic banyak anggaran digeser semoga ini bisa dilaksanakan,” ucap Ketua DPRD kota Manado itu.

Lebih lanjut, Dondokambey kembali menghimbau masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Masyarakat tetap menjaga kesehatan kemudian protokol kesehatan dalam aktivitas dan jangan membuang sampah sembarang,” harapnya.

Dondokambey pun menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Manado untuk pendampingan reses.

“Terima kasih Camat dan Kadis sudah hadir, sebab reses yang lalu tidak ada yang hadir,” tutur Dondokambey.

Turut hadir dalam pendampingan reses, Kepala Dinas Kesehatan Manado Ivan Marthen, Kepala kecamatan Tikala Argo Sangkay dan Lurah Tikala Baru Fanly Solang.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.