Reses di Minut, Ini Harapan Legislator Sulut MJP

oleh -25 views

MJP saat lakukan Reses

Manado –

Minahasa Utara yang menjadi bagian dari 5 besar daerah Destinasi Super Prioritas (DSP) disuport penuh anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Melky Jakhin Pangemanan (MJP).

Wakil rakyat asal Minahasa Utara – Bitung ini berharap dengan adanya hal tersebut Minahasa Utara semakin hebat, perekonomian rakyat makin berkembang dan daerah semakin maju tentunya.

Namun, dirinya berharap ketika nantinya DSP ini terlaksana maksimal, masyarakat tidak melupakan kearifan lokal yang ada.

Hal tersebut ia sampaikan kepada masyarakat desa Talawaan, Minahasa Utara saat melaksanakan reses Selasa (6/4). Ia berharap, budaya lokal dapat dipertahankan oleh masyarakat.

“Ada daerah yang pariwisatanya berkembang, perekonomian rakyat makin baik tapi kearifan lokal mulai terkikis dan tidak dipertahankan lagi, dalam artian6 budaya mulai juga ditinggalkan,” imbuhnya.

Dia menambahkan agar nantinya, sebagai daerah yang mempunyai dampak yang besar dikarenakan DSP tersebut, Pariwisata bisa dikolaborasi dengan budaya lokal.

“Saya berharap pariwisata boleh dikolaborasi dengan budaya,” harapnya.

Dirinya pun mengharapkan, pendidikan makin dikembangkan oleh masyarakat. Pendidikan berperan penting untuk kemajuan daerah.(FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *