Hasil Reses di Ritey, Stella: Warga Keluhkan tak Pernah Rasakan Air Bersih

oleh -13 views

Stella saat laksanakan Reses

Manado –

Kesulitan air bersih menjadi perhatian serius warga desa Ritey, Minahasa Selatan. Hal tersebut pun diutarakan kepada Stella Runtuwene yang adalah anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara yang sedang melaksakan reses di daerah tersebut.

”Sudah 75 tahun Indonesia merdeka tapi kami masyarakat desa Ritey belum merdeka dari kesulitan air bersih, ” keluhnya mengutip salah satu pernyataan warga Ritey.

Dia berharap, ketersediaan air bersih boleh dirasakan oleh masyarakat yang ada disana. Pun, mewakili masyarakat ia meminta agar supaya pemerintah membangun jaringan air bersih.

“Fasilitas air bersih yang kami butuhkan. Kiranya pemerintah boleh memperhatikan aspirasi ini,” lugasnya.

Stella pun merespon ia akan meneruskan masukan tersebut dan akan menjelaskan kepada masyarakat agar nantinya masyarakat bisa memasukan proposal kepada pemerintah provinsi.

“Nantinya saya akan kawal langsung ke instasi terkait,” jelasnya.

Diketahui, Stella Runtuwene adakan reses dengan memperhatikan protokol kesehatan dan didampingi Kabag Umum Jhon Paerunan dan staff pendamping.

Adapun, Stella berharap masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *