Panitia Matangkan Kesiapan Ibadah Paskah Remaja GMIM

oleh -42 views

Kakas –

Puncak pelaksanaan ibadah Paskah Remaja Sinode GMIM secara Virtual akan dilaksanakan Sabtu, 10 April 2021 mulai pukul 15.00 WITA. Panitia pelaksana pun terus mempersiapkan acara yang akan disiarkan secara langsung dari GMIM Pniel Kaweng Wilayah Kakas Dua melalui akun resmi Media Sosial KPRS GMIM.

Pnt Alen Maindoka selaku Sekretaris Panitia mengungkapkan kesiapannya dalam mensukseskan Ibadah Agung Paskah ini.

“Kami saat ini sementara memantangkan persiapan ibadah dengan latihan-latihan baik Tata Ibadah yang akan digunakan maupun kesiapan pengisi acara dalam hal ini MC, Pemandu Liturgi, Singer, Pemain Musik dan tim Rebana,” ujar Ketua KPRW Kakas Dua ini.

Sementara itu, KPRS GMIM yang diwakili Ketua Bidang Ajaran Persekutuan Ibadat dan Misi (APIM) Pnt Melki Nender, menyebut panitia sangat antusias dalam mempersiapkan segala hal untuk ibadah Paskah ini. Walaupun hanya virtual dan hanya diwakili sebagian pembina dan remaja namun persiapan panitia sangatlah luar biasa.

Terpisah, Sekretaris KPRS GMIM Pnt Melky R. Patiwael S.IK M.Si mengatakan undangan atau surat pemberitahuan sudah disebarkan lewat FB, WA dan media sosial yang ada.

“Kami (KPRS) berharap setiap jemaat dapat memfasilitasi multi media di jemaat masing-masing dan dapat mengumpulkan Remaja dan Pembina di gereja sambil memperhatikan prokes yang sementara diterapkan, dan bagi yang di rumah agar dapat mengikuti ibadah Live Streaming masing-masing,” ujar Patiwael.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *