Reses di Desa Karegesan, Ini Permintaan Warga Pada MJP

oleh -67 views

MJP saat menanggapi aspirasi warga

Manado –

Anggota DPRD Sulawesi Utara
Melky J. Pangemanan, S.IP., MAP., M.Si (MJP) laksanakan reses di Desa Karegesan, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (8/4).

MJP melaksanakan reses dengan memperhatikan imbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19, dan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama juga masyarakat sekitar.

Adapun aspirasi yang disampaikan kepada anggota DPRD MJP antara lain terkait dengan bantuan usaha bagi ibu-ibu yang mempunyai usaha agar diberikan bantuan dari pemerintah, pemberdayaan poskesdes yang ada di wilayah tersebut agar bisa diberikan tenaga kesehatan, pun terkait dengan kesejahteraan guru dan honorer.

Selanjutnya, MJP mendapat saran dari masyarakat untuk memperhatikan jalan desa di wilayah tersebut, tenaga linmas yang saat ini sudah tidak ada lagi dianggarkan pun juga terkait dengan penyaluran PKH dan bantuan rumah ibadah (Gereja).

Dalam penjelasannya MJP berjanji akan membawa aspirasi-aspirasi masyarakat ke gedung DPRD dan menyampaikannya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya akan berjuang dan mengawal semua aspirasi yang masuk demi kepentingan masyarakat dan daerah,” pungkasnya dihadapan konstituennya tersebut. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *