RS: Warga Banyak Hadir di Reses, Tanda Legislator PDIP Dipercaya Rakyat

oleh -657 views

Richard Sualang

Manado –

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang mengapresiasi para anggota Fraksi PDI-Perjuangan di DPRD Manado dalam melakukan penyerapan aspirasi masyarakat.

“Sebagai ketua partai berterima kasih, karena melihat secara langsung kader PDI-Perjuangan yang menjadi anggota DPRD sudah menjalankan tugas legislatif yaitu reses dalam menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Sualang, Rabu (7/4) saat menghadiri reses anggota Fraksi PDIP DPRD Manado Rosalita Manday di Wawonasa.

Lebih lanjut, Wakil Walikota Manado terpilih bersama Walikota Andrei Angouw menilai kehadiran masyarakat dalam reses menunjukkan kepercayaan kepada anggota DPRD.

“Dengan melihat animo masyarakat dan kehadiran yang ada dalam reses ini menandakan anggota DPRD itu sudah menjalankan tugasnya dengan baik kepada masyarakat,” nilai Sualang.

Lanjut, menurut Sualang yang juga mantan pimpinan DPRD Manado ini, pertanggungjawaban Anggota DPRD Manado kepada masyarakat dibuktikan apabila dapat mewujudkan aspirasi rakyat.

“Akuntabilitas dari seorang anggota DPRD itu, apabila dia dapat mewujudkan aspirasi masyarakat, tentunya dengan kemitraan dan sinergitas yang ada, kedepan aspirasi masyarakat dapat diwujudkan,” jelas Sualang.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *